Breaking News

Minggu, 13 Juli 2014

Final Piala Dunia 2014 : Jerman Juara !!!

Di hadapan 74.738 penonton yang memadati Stadion Maracana, Senin 14 Juli 2014, Mario Gotze dengan kecerdikannya menjadi aktor yang membawa Jerman meraih titel keempat mereka di ajang Piala Dunia.
Setelah bermain tanpa gol di waktu normal, Argentina dan Jerman harus menentukan gelar lewat waktu tambahan. Taktik yang cukup baik dari Alejandro Sabella pun dibuat tak berdaya oleh dua pemain pengganti yang diturunkan Joachim Low. Andre Schurrle dengan umpan silangnya dan Mario Gotze dengan golnya memupuskan harapan Lionel Messi untuk merasakan karpet merah dari sang Diego Maradona jika saja Argentina juara. Secara mengejutkan barisan belakang Argentina seakan hilang konsentrasi dan hal tersebut dimanfaatkan oleh Gotze yang lepas dari kawalan. Schurrle mengirim umpan silang dari sisi kiri, Gotze datang dari belakang dan menyambut bola untuk melepaskannya ke mulut gawang Romero dengan posisi menjatuhkan badan. 1-0 akhirnya Jerman unggul di menit ke-113!

Jerman mengakhiri perlawanan Argentina di final Piala Dunia 2014 ketika mereka mencetak gol pada waktu tambahan melalui Mario Gotze meninggalkan pemogokan kaki dari malaikat akut. Tujuan brillian, luar biasa piala dunia SELAMAT JERMAN!




Cuplikan Pertandingan Final Piala Dunia 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By