Breaking News

Jumat, 23 Mei 2014

Master Bisnis Online : Cara mendapatkan BITCOIN gratis

Master Bisnis Online,Bagaimana cara mendapatkan Bit coin gratis di Internet. Sebelumnya adakah yang sudah mengenal apa itu Botcoin, atau mungkin diantara kalian belum ada yang mengenal apa itu Bitcoin.
Kali ini kita akan membahas mengenai Bitcoin, apa itu bitcoin? dan bagaimana cara mendapatkannya.

Bitcoin adalah e-curnency, ya mata uang elektrinih yang saat ini populer digunakan dan menjadi perburuan yang paling besar saat ini. mengepa bit coin di buru? karena sebagai mata uang elektronik bitcoin tidak terpengaruh oleh pergerakan ekonomi dunia, artinya bitcoin tidak mengacu pada salah satu mata uang yang ada di dunia saat ini. Dan pergerkan harga bitcoin terus meningkat setiap tahunnya.



Sebagai gambaran tingginya nilai tukar bitcoin, saat ini 1 BTC , BTC adalah satuan dari e-currency bicoin, kalai di tukar dengan rupiang menjadi seharga sekitar RP. 5.650.000 , ya lima juta enam ratus lima puluh ribu rupiah, menakjubkan bukan! jadi klo dengan dolar 1 BTC = $500 , wow ( lihat di www.bitcoin.co.id )

nah tidah heran saat ini bitcoin diburu , anda juga ingin mendapatkan bit coin? baca pelan-pelan artikel ini dan temukan caranya :)

Sebelum berburu bitcoin, kita harus tau dulu siapa pencetus bitcoin dan cara kerjanya. Sistem Bitcoin sendiri diperkenalkan di tahun 2009 oleh "Satosi Nakamoto" sebagai skema cryptocurrency, skema jaringan keuangan berdasarkan publik dan privat key. Samapai saat ini belum ada yang mengetahui siapa sebenarnya " Satosi Nakamoto ".
Bitcoin bisa juga di katakan sebagai rangkain alogaritma matematis dari sebuah perogram open source yang hanya beredar di jaringan bitcoin itu sendiri. Hal ini menjadi menarik karena untuk mendapatkan bitcoin anda arus menambangnya terlebih dahulu. ya istilah menambang bisa di katakan seperti itu karena untuk mendapatkan bitcoin kita harus membuat semacama alat untuk menambang bitcoin di jaringan bitcoin.
Saat ini alat menambang bitcoin yang paling terbaru adalah ASIC Miner.
Harware ASIC miner di kombinasi kan dengan software bitcoin, maka anda sudah siap berburu / menambang bitcoin.
Tapi, tunggu dulu untuk membeuta hardware ASIC miner anda butuh modal , karena di dalam hardware tersebut terdapat minimal 1000 chip yang harganua berkisar Rp. 200.000/chip.Atau kalau anda ga mau repot untuk membuatnya sendiri, anda bisa pesan secara online, banyak produsen yang membuat alat tersebut.

ASIC Based Bitcoin Mining Equipment( $19000)

Harga alat miner yang sangat tinngi inilah yang juga membuat nilai tukar bitcoin semakin tinggi , dan bitcoin yang tersedia untuk di tambang saat ini 25 BTC untuk setiap 10 menitnya. dan anda harus bersaing juga dengan para penambang lainya. Karena itu saya tidak menyarankan anda menambang sediri tapi sebainya anda bergabung dengan Miner pool , yaitu kelompok penambang yang bekerja sama menambang bitcoin dengan cara bagi hasil. 

mungkin di pikiran anda saat ini adalah butuh modal besar untuk mendapatkan bitcoin, jangan salah anda juga bisa mendapatkan bitcoin dengan gratis. dengan cara memulung bitcoin di internet. hahaha 
ya saya gunakan istilah memulung karena untuk mendapat bitcoin secara gratis kira harus jadi pemulug di internet dengan cara berkeliling mencari situs/ website yang menyediakan bitcoin gratis. Karena biasa jumlah bitcoin yang disediakan di web-web tersebut cukup rendah hanya hitungan Satoshi atau uBTC. yah namanya juga gratis, klo di kumpulkan juga akan jadi banyak bukan :)

satuan bitcoin, 
0.00000001 ฿ = 1 Satoshi
0.00000100 ฿ = 1 μBTC (microbitcoin)
0.00100000 ฿ = 1 mBTC (millibitcoin)
0.01000000 ฿ = 1 cBTC (centibitcoin)
1.00000000 ฿ = 1 BTC (bitcoin)
 
ok sekian dulu di artikel selanjutnya saya akan berikan daftar website apa saja yang memerikn recehan bitcoin gratis :)

1 komentar:

  1. Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13625 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.
    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
    FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
    Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
    Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
    OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr
    -FasaPay USD - Wire USD ->1.9%
    -FasaPay USD - Wire EUR ->1.5%
    -FasaPay USD - kartu debit/virtual Unichange.me USD ->0.9%
    -FasaPay USD - kartu debit/virtual Unichange.me ->1.9%
    -FasaPay USD - JustForex - 0.5%
    Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus

Designed By