Breaking News

Sabtu, 17 Mei 2014

master sport : Arsenal Juara Piala FA 2014

Master Sport : Arsenal Juara Piala FA 2014, 18 mei 2014 dini hari tadi fans arsenal menjadi saksi sejarah baru dimana akhirnya arsenal mendapatkan gelar di musin ini. Pertandingan yang dramatis, Setelah tertinggal terlebih dahulu Arsenal bisa menang 3-2 atas lawannya Hull City.

Final yang sungguh seru dan mendebarkan, dalam pertandingan ini memang diatas kertas arsenal di unggukan, namun Hull City sebagai lawan tidak bisa di anggap enteng. Hal ini  terbukti dengan Hull terlebih dahulu unggul melalui goal J. Chester di meni 4' dan selang 5 menit kemudian di susul goal C. Davies, 0-2 hull city memimpin. Di babank pertam arsenal berhasil memperkecil kedudukan di menit 17, tendangan Santi Caorla tida dapat di bendung kiper hull.

Di babah kedu arsenal terus menggempur pertahanan Hull, tidak sia-sia, pada menit 71. Laurent Koscielny sukses menyontek bola masuk ke gawang Allan McGregor. Skor jadi imbang 2-2. Karena imbang selama 90 menit, pertandingan pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.
Kemenangan arsela akhirnya di peroleh pada perpanjangan waktu , goal Aaron Ramsey di menit 109' menjadi penentu kemenangan dari arsenal.

Susunan Pemain
Arsenal: Fabianski; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Arteta, Ramsey; Cazorla (Rosicky 106'), Ozil (Wilshere 106'), Podolski (Sanogo 61'); Giroud
Hull: McGregor; Davies, Bruce (McShane 67'), Chester; Elmohamady, Livermore, Huddlestone, Meyler, Rosenior (Boyd 102'); Quinn (Aluko 75'), Fryatt

Statistik
Arsenal vs Hull City
29(10) Tembakan (ke gawang) 13(6)
17 Pelanggaran 18
0 Tendangan penjuru 0
0 Offsides 4
1 Kartu Kuning 3
0 Kartu Merah 0

Wasit: L. Probert
Asisten Wasit: J. Collin, M. McDonough 
Asisten Wasit ke-4: K. Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By