Breaking News

Jumat, 09 Mei 2014

master entertainment : Prediksi Eliminasi Spektakuler Show 12 Indonesia Idol 2014

Malam hari ini jum'at tanggal 9 mei 2014, spektakuler show ke 12 dimana tinggal tersisa 3 besar peserta Indonesian Idol. Tiga peserta yang tersisa yaitu, Nowela-Husein-Virzha, merupakan peserta terbaik di Indonesian Idol 2014. Bagaimana prediksi anda malam ini, siapa yang bakalan keluar dan siapa yang masuk Final Indonesia Idol 2014.

ok, kita bahas kekuatan masing-masing peserta.

 1. Nowela

Nowela dijuluki suara uranium ini, memiliki kekuatan yang khas di suaranya yang tinggi. dan itu terbukt sampai saat ini juri terus terkagum-kagum dengan penampilan Nowela, dan pemirsa Indonesia Idol selalui memilih nowela di puncak tangga voting.

 malam ini Nowela akan menyanyikan lagu :
 - Lagu pertama dari Nowela adalah lagu dari Beyonce! Lagu ini mencapai nomor 29 di US Billboard Hot 100 chart, dan mencapai posisi 10 di Australia, Belgia, Jepang, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Skotlandia, dan Korea Selatan. Lagu hits Beyonce yang mana yaaa kira-kira?
 - Di lagu kedua, Nowela akan berduet dengan seorang pria bersuara lembut. Marcell! Lagu yang dinyanyikan mereka ini memang pernah dibawakan secara duet. Bersama Shanty.
 - Dan terakhir. Nowela akan berkolaborasi bersama Anang Hermansyah! Yeay! Lagunya memang lagu duet.Lagu ini menduduki posisi ke-1 di chart Dahsyat dari bulan Agustus 2011 hingga November 2011 dan posisi ke-5 di chart acara musik lainnya.

 2. Husain

Husain, dengan suara nya yang berat dan Metal abis. Beberapa penampilan nya menjadi minarik minat juri terutama Tantri dan Titi DJ. banyak penggemar setianya yang berharap Husain masuk Final.

malam ini Husain akan Menyanyikan lagu :
 - akan membawakan lagu dari Lady Gaga! Lagu ini memuncak di nomor dua di Billboard Hot 100 US, dan telah disertifikasi sepuluh kali platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).
 - Husein akan berduet dengan seorang vokalis band. Ryan dari D'Masiv! Husein dan Ryan akan membawakan lagu dari Bruno Mars loh! Single ini memetakan di dalam top-sepuluh di lebih dari dua puluh negara, termasuk Amerika Serikat.
 - Husein tentu akan ikut berkolaborasi bersama Virzha dan Ahmad Dhani. lagu dari Joan Osborne.

 3. Virzha

 Peserta top3 terakhir ini, merupakan idola saya :), tak heran Virzha memiliki banyak idola, Karena setiap performa nya selalu membuat panggung spekta bergetar. dengan ciri khas suara dan bahasa tubuh saat di panggung Virzha dapat menarik penggemar yang banyak.

malam ini Virzha akan menyanikan lagu :

 - Pertama, Virzha akan membawakan lagu dari Pink. Di lagu yang akan dibawakan oleh Virzha ini, liriknya bercerita tentang berani mengambil risiko dalam sebuah hubungan, tanpa peduli konsekuensinya. Ini juga berbicara tentang berpegangan pada mimpi dan aspirasi seseorang bahkan jika itu beresiko.
 - Kedua. Virzha juga akan berduet dengan seorang wanita cantik. Raisa! Iya, Virzha akan berduet dengan Raisa! Lagu yang akan dibawakan mereka romantis banget sih. Lagu dari Lionel Richie ft Diana Ross.
 - Next, Virzha akan berkolaborasi dengan Husein dan Ahmad Dhani. Mereka akan membawakan lagu dari Joan Osborne. Lagu ini menerima nominasi Grammy pada tahun 1996 untuk Best Female Pop Vocal Performance, Record of the Year, dan Song of the Year. Pada bulan Januari 1996, "One of Us" hit top 10, memuncak di nomor empat di Billboard Hot 100.

Nah bagaiman pentapat anda, siapa yang bakalan lolos ke final. Dan siapa yang bakalan tereliminasi. menurut prediksi saya antara Husain atau Virzha yang akan tereliminasi, mengapa karena berdasarkan vote minggu-minggu sebelum nya nowela tetap memuncaki rangking pertama.

Kita lihat malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By