Breaking News

Minggu, 11 Mei 2014

master bisnis onlne : cara terbaik meningkatkan pagerank blog / website , cek pagerank anda di sini!!

Apakah itu Google PageRank , dan betapa pentingnya blog / website anda mencapai PageRank tinggi,  anda selalu berusaha mencoba untuk mendapatkan tempat yang tinggi di mesin pencari Google ? banyak pertanyaan yang ada mengenai Pagerank, sebelumnya mari kita kenalan dulu dengan Google PageRank

Apakah Google PageRank ?

Google PageRank adalah ukuran Google tentang kepentingan relatif dari suatu halaman web di Internet . Angka-angka peringkat dari 0 sampai 10 . Semakin tinggi angka , semakin kuat PageRank .

Adalah PageRank ( PR ) nomor untuk seluruh situs ?

PageRank ditentukan untuk setiap halaman Web individual , karena setiap halaman di situs Web Anda memiliki PR yang berbeda . Situs halaman rumah cenderung memiliki PR tertinggi karena akan memiliki paling situs yang terhubung ke itu . Setiap halaman internal yang akan memiliki Google PageRank yang berbeda . Dalam banyak kasus, PageRank untuk artikel yang sangat informatif dan sangat terkait pada halaman internal akan lebih tinggi dari halaman muka situs .

Bagaimana PageRank ditentukan ?

PageRank dihitung berdasarkan kuantitas dan kualitas PageRank link masuk Anda . Semakin tinggi PR dari link masuk Anda , dan link keluar sedikit ada pada halaman, semakin banyak PR akan diteruskan ke halaman Web Anda . Sebagai contoh, sebuah halaman web dengan Google PageRank cukup tinggi dari 6 , tapi dibagi di antara banyak link keluar , mungkin melewati PageRank bersama jauh lebih sedikit dari halaman PR4 dengan hanya satu atau dua link keluar . Itu terbaik untuk mempertimbangkan PageRank mentransfer berdasarkan kasus per kasus bukan sebagai penilaian selimut keseluruhan . Jumlah variabel hanya terlalu tinggi untuk perhitungan mudah .

Apakah setiap inbound link penting untuk total keseluruhan ?


PageRank adalah suatu bentuk sistem voting . Sebuah link ke halaman adalah suara untuk halaman tersebut. Halaman PageRank yang lebih tinggi dipandang oleh Google sebagai lebih penting . Suara mereka diberikan nilai lebih oleh Google - nilai lebih , dalam beberapa kasus . Secara umum, link suara lebih , semakin kuat PageRank .

Jumlah link keluar dari halaman membuat perbedaan besar dalam jumlah PageRank ditransfer ke setiap halaman penerima. Halaman Web dengan sepuluh link keluar mengirimkan sepersepuluh dari total debit yang tersedia ke halaman penerima . Sebuah halaman menghubungkan ke hanya satu halaman mengirim semua tersedia pengalihan PageRank ke halaman Web berikutnya .

Bagaimana halaman bergerak lebih tinggi dari satu tingkat ke yang berikutnya PageRank ?

PageRank diwakili numerik dari yang rendah PR0 ke jarang mencapai tinggi PR10 . PageRank bukanlah serangkaian langkah-langkah yang sama . Ini adalah logaritmik dalam perhitungan . Dengan cara yang sama bahwa gempa skala Richter adalah eksponensial dalam perhitungan , demikian pula matematika di balik Google PageRank . Dibutuhkan satu langkah untuk berpindah dari PR0 ke PR1 , dibutuhkan beberapa langkah lagi untuk PR3 , dibutuhkan langkah-langkah lebih untuk PR4 , dan lebih banyak langkah lagi untuk PR5 , dan jadi satu. Setiap tingkat adalah semakin sulit untuk dijangkau.

Apakah meningkatkan konten mengubah Google PageRank ?

Menambahkan konten baru tidak memberikan dampak langsung pada Google PageRank . Transfer sepenuhnya tergantung pada inbound link ke halaman. Di sisi lain , menyediakan konten yang relevan yang menarik , informatif dan tema akan menarik banyak link salah satu cara alami untuk halaman tersebut. Sebuah infus segar PageRank tiba dengan masing-masing link.

Bagaimana relevansi tema mempengaruhi Google PageRank ?

Tema relevansi mengacu pada bagaimana berhubungan satu sama lain adalah subyek dari dua halaman Web saling terkait . Jika kedua halaman membahas harimau , maka mereka sangat tema yang relevan . Diperkirakan bahwa Google mungkin akan menerapkan sistem Topic Sensitif PageRank , yang dirancang untuk menyampaikan berbagai persentase dari PageRank yang tersedia berdasarkan tema relevansi . Semakin erat terkait halaman , semakin tinggi PageRank jumlah yang ditransfer .

Meningkat PageRank secara geometris mirip dengan gempa Skala Richter . Sebagai contoh, lebih sulit untuk pergi dari PR4 ke PR5 , daripada untuk mencapai PR4 dari PR3 . Dalam cara yang sama , itu lebih sulit untuk mendapatkan PR 6 , daripada untuk mendapatkan PR5 dari PR4 , dan seterusnya sampai . Setiap tingkat memerlukan semakin lebih bernilai tinggi link masuk daripada tingkat sebelumnya .

Bagaimana saya bisa mengetahui Google PageRank saya?


PageRank ditampilkan dalam meningkatkan jumlah hijau pada alat pengukur pada Toolbar Google . The Google toolbar dapat didownload untuk PC di http://toolbar.google.com . Toolbar ini juga menampilkan contoh dari inbound link halaman , tetapi tidak dianggap sebagai indikator yang dapat diandalkan PageRank saat ini . Tidak ada Toolbar Google saat ini tersedia untuk Mac . Google mempertahankan PageRank benar secara internal , dan tampilan toolbar umumnya sepakat untuk menjadi sangat akurat .

silahkan masukkan link blog / web anda untuk melihat pagerank nya


Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service


Seberapa cepat backlink dan PageRank muncul di Toolbar Google saya?

Sering membutuhkan dua update bulanan penuh untuk semua link masuk Anda untuk ditemukan , dihitung , dihitung dan ditampilkan sebagai link balik . Bahkan kemudian PageRank yang ditampilkan pada toolbar Google sudah usang . Google mempertahankan PageRank yang benar secara internal pada komputer mereka sendiri . Garis hijau ditampilkan pada toolbar sering sangat ketinggalan jaman , dan sangat mungkin sepenuhnya salah.

Apakah semua backlink saya bisa ditampilkan bersama dengan PageRank ?

Google hanya menampilkan link balik telah ditemukan dan dihitung untuk halaman Anda yang memiliki PR4 atau lebih tinggi . Semua link yang disertakan dalam tabulasi , namun . Seperti tampilan PageRank , backlink tampilan pada toolbar sangat menyesatkan , dan di bawah - mewakili jumlah inbound link , sehingga melakukannya sendiri perhitungan PageRank lebih sulit .

Semua link masuk dihitung terhadap total Anda , tapi PR tingkat yang lebih rendah ( 0-3 ) tidak dihitung untuk banyak dari jumlah itu segera. Mereka mungkin akan menambah PR nanti , namun, seperti peningkatan PR mereka sendiri , membuat semua inbound link berharga . Perlu diingat bahwa tema link yang relevan dari halaman tema terkait memberikan lebih banyak kekuatan di Google dan mesin pencari selain berhubungan lebih tinggi link PageRank . Selalu ingat bahwa PageRank hanyalah salah satu faktor dalam algoritma pencarian .

Haruskah saya bertukar link dengan nilai rendah halaman PageRank ?

PageRank tidak harus menjadi perhatian utama Anda untuk pertukaran link . Manfaat bagi pembaca Anda untuk menemukan blog baru dan menarik dan website harus menjadi perhatian pertama Anda . PR adalah hanya bonus tambahan , dan PR akan naik dari waktu ke waktu . Sebuah PR2 bisa segera menjadi PR7 .

Bisa lebih rendah menguras PageRank halaman dan mengurangi PageRank saya ?

Halaman PageRank yang lebih rendah tidak membalikkan atau menguras PageRank . Aliran selalu satu arah , dari pengirim ke penerima halaman . Menautkan ke laman PR rendah tidak akan menurunkan PageRank Anda sendiri . Pertukaran antara dua halaman yang relevan theme bahkan mungkin meningkatkan PageRank masing-masing. Sistem Google menghubungkan , dalam bentuk yang paling dasar , dirancang untuk menghargai menghubungkan ke situs lain , tetapi tidak untuk membangun skema menghubungkan buatan untuk mengelabui algoritma pencarian .

60 link keluar ke halaman Web lain terlalu banyak ?

Tidak , karena Google hanya berkaitan dengan halaman lebih dari 100 link keluar . Google menganggap halaman terlalu terkait dengan menjadi koleksi link , dan mereka dihukum seperti itu. Situs Anda tidak akan pengalaman masalah, meskipun masing-masing halaman yang terhubung ke halaman Anda hanya akan menerima jumlah yang sangat kecil dari aliran PR .

PageRank bisa menurun jika Anda kehilangan beberapa link penting yang tidak lagi menghubungkan ke situs Anda . Kehilangan PR juga dapat terjadi jika beberapa mitra Anda menghubungkan juga mengalami penurunan PR mereka sendiri , mungkin berangkat reaksi berantai PageRank rendah sepanjang jaringan menghubungkan langsung .

Apakah PageRank bocor dari halaman melalui link keluar ?


PageRank kebocoran adalah topik kontroversial yang memiliki kedua pendukung dan penentang . Pendukung PageRank bocor teori menunjukkan fakta bahwa PageRank ditransfer dari halaman ke halaman , sehingga kehilangan sedikit ke halaman pengiriman . Akibatnya , pekerjaan konstan untuk terus menambahkan link baru diperlukan untuk mempertahankan tingkat PR yang ada . Para penentang teori kebocoran percaya bahwa gagal untuk mengirimkan link akan membahayakan halaman, karena beberapa ahli SEO percaya Google mengerdilkan halaman yang gagal untuk mentransfer PageRank . Mereka juga percaya bahwa PageRank keluar akan kembali dalam jumlah yang lebih besar untuk linker murah hati dari sebelumnya mengalir ke luar halaman Web .

Apakah penting untuk memiliki PageRank yang baik ?


Ya, seperti PageRank merupakan bagian dari algoritma Google yang menentukan mana blog atau website Anda akan muncul dalam hasil mesin pencari . Halaman PR tinggi , terutama untuk kata kunci kompetitif , akan sering terdaftar lebih tinggi , tetapi PageRank tinggi hanya satu dari sekitar seratus menentukan faktor dalam algoritma Google . Hal ini tidak dengan cara apapun faktor yang paling penting dalam peringkat mesin pencari .

Apakah nilai PageRank dengan algoritma Google tetap konstan dari waktu ke waktu ?


Pentingnya PageRank telah menurun dari waktu ke waktu juga, sehingga mengejar PageRank kurang penting dibandingkan menambahkan tema inbound link yang relevan . Perlu diingat bahwa konten pada halaman yang relevan dari blog atau website Anda bahkan lebih penting daripada PageRank . Jika menambahkan lebih banyak PageRank tetap menjadi prioritas , konten yang kuat akan menarik PageRank tinggi tema link relvant dalam dirinya sendiri .

Apakah link peredam kemungkinan filter baru terkena PageRank Transfer ?

Diperkirakan bahwa inbound link baru diperoleh yang dibasahi oleh filter Google yang menurunkan popularitas link dan PageRank aliran Google , meskipun tema relevansinya . Link baru hanya mampu menyampaikan persentase daya yang menghubungkan mereka yang tersedia , dengan persentase meningkat secara bertahap dari waktu ke waktu , sebagai usia link. Akhirnya , seluruh nilai PageRank potensial dan link popularity menjadi diberikan ke halaman penerima . Tujuan dari filter link baru tampaknya untuk menurunkan manfaat link baru dibeli untuk pembeli mereka .

Haruskah aku membuat PageRank nilai merupakan faktor penting dalam program menghubungkan saya ?


Kekhawatiran PageRank harus sangat rendah dalam daftar prioritas untuk menghubungkan setiap pemilik website . Jauh lebih penting adalah menghubungkan ke halaman yang menawarkan kualitas dan konten yang bermanfaat bagi pengunjung situs Anda . Mengurus kebutuhan mereka harus memiliki prioritas yang lebih tinggi . Juga akan diberikan lebih banyak pertimbangan adalah menyediakan konten yang menarik dan informatif di situs Anda sendiri . Konten berkualitas tinggi akan menarik inbound link dengan cara alami . Mereka tema link yang relevan akan membawa nilai link popularity , dan tentu saja dorongan tambahan dari Google PageRank . Bahkan transfer nilai PR yang lebih rendah menambahkan dari waktu ke waktu , seperti PageRank adalah kumulatif . Link lebih masuk , semakin baik , dan konten adalah kunci untuk menarik mereka ke halaman Web Anda . The Google PageRank akan tiba sebagai bagian dari paket keseluruhan .

Nah dari beberapa bertanyaan dan jawaban diatas, saya rasa nada bisa menarik kesimpulan bagaimana langkah-langkah yang anda ambil untuk meningkatkan PR

2 komentar:

  1. Menarik sekali artikelnya. Sampai skr sy msh berusaha untuk dpat pr 10 besar..
    Tp kok terasa sulit ya master ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas komentarnya,
      Untuk sistem PR sendir Google telah memperbaharui aturan maennya, intinya untuk meningkatkan PR kita harus meningkatkan click ke URL web/ blo kita. namun perlu diperhatikan juga jangan gunakan tools ping berkali-kali ke web/ blog kita. karena click yg di hitung adalah IP yang unik.
      saran aja coba perbanya backlink di sosial media atau forum, tau gunakan trafick exchange berbayar..
      semoga berguna..

      ( bari kita belajar bersama )

      Hapus

Designed By