Breaking News

Sabtu, 17 Mei 2014

GloballShare : apa itu GAS? mengenal sosial media baru GAS

GloballShare, Apa itu GAS? mengenal sosial media baru GAS. mungkin anda belum mengetahui adanya sosial media baru yang lagi booming akhir-akhir ini. Ya , karena sedang menjadi pembicaraan di kalangan komunitas online dan sosmed lainnya.

Apa itu GlobAllShare?
GAS adalah sosial media baru yang akan menadi pesaing kuat Facebook, mungkin yang sekarang anda kenal sosial media hanya facebook. Coba buka mata dan melirik ke GAS. :)
Rating GlobalAllSahre.com di alexa saat ini telah mencapai peringkat 2700 dunia, itu adalah posisi yang sangat fantastis untuk website baru.

Apa Kelebihan nya?

ini adalah jaringan sosial masa depan 
masalah utama pada situs jaringan sosial terbesar di seluruh dunia adalah semakin banyaknya batasan, sehingga untuk menjaga hubungan, berkenalan dengan orang lain dan membangun hubungan baru menjadi semakin sulit

Tujuan globall share adalah untuk membentuk situs jejaring sosial masa depan yang tanpa batas, disini anda benar benar dapat tetap berhubungan dengan siapapun yang anda inginkan, mengenal orang orang dengan lebih mudah, anda dapat membangun hubungan baru, dalam sekejap anda dapat mencapai siapapun di seluruh dunia dengan apa yang ingin anda bagi dengan mereka dan siapa saja dapat melihat pisting anda
tidak ada pembatasan

Tidak ada batasan di situs jejaring sosial GlobAllShare dan postingan Anda dapat dilihat oleh siapa pun di dunia. Tujuannya GlobAllShare adalah untuk menciptakan sebuah papan yang benar-benar global, sosial pesan di seluruh dunia dapat diakses pada suatu waktu, di mana Anda dapat melihat setiap postingan dan semua orang dapat melihat posting Anda juga, sehingga Anda tidak akan kehilangan berita lagi.
semua gratis

Penggunaan masyarakat GlobAllShare semua gratis. 
Baik sekarang, maupun di masa depan Anda tidak harus membayar untuk menggunakan. Anda mungkin mendapatkan layanan di website GlobAllShare yang benar-benar gratis yang di tempat lain yang fasilitas Anda gunakan harus membayar. Telepon gratis, panggilan video gratis, live web-kuliah, web-conference, video email, pengiriman SMS, games, film, musik dan semua membebaskan Anda dapat membuat website Anda sendiri atau web-toko, juga.
Anda mungkin mendapatkan layanan GlobAllShare itu semua gratis di seluruh dunia.

Nah sekarang bagaimana cara mendaftar?
Anda cukup mengunjungi link berikut untuk mendaftar : GlobalAllShare.com

Selamat mencoba, dan berkenalan dengan dunia sosial media yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By